Tak ada kata lelah, yang ada hanya kata semangat, saat melihat rakyat bahagia walau jalan menuju Desa Mata air dan Bukit permata sangat rusak .

Masyarakat Desa mata air dan Bukit permata yang begitu semangat dan antusias ketika saya menyatakan salam hangat dari bapak Dr.H.Irwan, SIP.,MP Wasekjen DPP Partai Demokrat dan mengajak masyarakat kedua desa tersebut untuk terus membangun rasa optimis di tengah wabah Covid-19 ini, serta krisis ekonomi yang sudah mulai melanda bangsa ini.

 

Sahut-sahut terdengar ketika mereka bicara bahkan ada yang menyampaikan lansung kepada saya dulu pak di TPS, saya suara dari bapak Dr. H.Irwan, hanya 4 suara, tapi hari ini saya bangga dengan bapak Dr.H.Irwan tak pernah memandang itu.

 

Sesungguhnya, jika jadi wakil rakyat harus seperti bapak H. Irwan sahut bapak Amir yang tidak lagi memandang berapa suara yang di peroleh di daerah tersebut, tapi dimana masyarakat membutuhkan perhatian maka disitulah seorang wakil rakyat hadir sebagai penyambung suara rakyat dan memberikan solusi serta mendorong program sesuai kebutuhan masyarakat didaerah.

 

Salah satu warga juga menyampaikan ke saya atas nama pak Sudarta. “Saya bersyukur sekali dengan adanya program rehap rumah dari presiden Jokowi dan bapak H.Irwan yang sudah menghadirkan perogram ini di desa kami.

Karena rumah yang kami tinggal saat ini sudah jabok pak serta usianya sudah 20 tahun sejak kami di tempatkan disini sebagai masyakat transmgrasi. Alhamdulillah hari ini mendapat perhatian dari pemerintah pusat serta wakil rayat kami bapak H.Irwan untuk merehap rumah jabok kami ini”. Ungkap pak Sudarta.

Sebagai masyarakat kami juga mendoakan agar bapak Dr H.Irwan, SIP.,MP selalu diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin…

Sumber, https://web.facebook.com/fecho79